Selasa, 18 Maret 2014

Web Design

Kami menyediakan jasa web design dengan harga terjangkau. Secara umum produk web design kami terdiri dari dua jenis yaitu:

Website Statis

Website statis merupakan website yang tidak secara berkala. Pengaturan atau peng-update an  isi website tersebut dilakukan secara manual langsung ke source codenya. Dengan kata lain website statis ini seperti halnya brosur yang menyediakan informasi satu arah. 

Website Dinamis

Website dinamis merupakan website yang di design agar isi yang terdapat dalam situs tersebut dapat diperbarui secara berkala dengan mudah. Website ini biasanya ada halaman kontolnya / halaman administrator sehingga pengguna bisa dengan mudah mengatur / meng-update websitenya tanpa harus memahami bahasa pemrograman.Contoh website dinamis adalah pada website berita yang bisa di update kapanpun dengan mudah. Selain website dinamis bisa menyediakan komunikasi dua arah.

Harga design web tergantung pada kesukaran design nya. Untuk design web statis harga mulai Rp. 300.000 (included domain+ hosting tahun pertama), untuk design web dinamis harga mulai Rp.1.000.000 (included domain+ hosting tahun pertama).
Khusus untuk pembuatan website sekolah standar, kami akan bantu design secara gratisUntuk lebih jelasnya silahkan hubungi costumer service kami melalui YM atau SMS.

0 komentar:

Posting Komentar